TUTORIAL

Wednesday, October 3, 2012

About Korea

Hai friend... udah beberapa hari ni gak buka blogger. Biasa. M a l e s. Hahaha... alesan aja ya.

Nah friend pasti heran kenapa aku kok malah membahas korea. Bukannya ini blog tentang goodies-goodies yang akan aku jual?
Hehe, bener banget friend. Cuma, goodies aku masih dalam tahap pemotretan belum diedit dicompress dan sebagainya jadi nunggu beberapa hari lagi ya friend? Sabar ya..OK!
Oh ya, hampir lupa tentang pertanyaannya tadi. Ya, pengen bahas tentang korea karena emang sekarang di negara kita tercinta lagi HOT banget ngomongin korea. Tapi aku mau membahasnya lebih ke arah budaya dan tempat-tempat eksotis di korea. Bagi para pecinta K-Pop dan K-Drama, rasanya udah banyak kok blogger yang bahas tentang itu. Mulai dari berita artis-artisnya, lirik lagu, link download lagu, sinopsis drama, dan juga reality show nya.

Terus terang saja, sebenarnya aku belum pernah ke korea (Tapi do'akan ya Friends, biar aku bisa kesana. Sekalian mampir ke Jepang, Hongkong, Thailand, Malaysia, dan ke Arab alias Haji Amiiinnnn....). Nah, aku bisa membahas tempat-tempat dan budaya korea ini karena aku rajin browsing (rajin?? bukannya males ya? Hohoho..) alias aku liat di blog dan wesite para tetangga. Eits, tapi tenang aja kok. Aku enggak murni copas langsung. Aku edit lah beberapa kalimat dengan gaya menulisku sendiri. Dan yang paling PUENTINGG!! aku pasti nyertain link hidup kok ke website or blog yang aku jadikan sebagai referensi tulisanku disini. Tentu saja kalau tulisanku di copy paste tanpa ijin, ya aku marah lah. Merasa tulisan kita enggak dihargai. Betul gak Friends?
So biasakanlah untuk mencantumkan referensi alias daftar pustaka. Lebih baik lagi kalau menyertakan link hidup. OK gak tuh?
Sekian dulu ya, Friends. Nantikan ceritaku selanjutnya .... :)

No comments:

Post a Comment