TUTORIAL

Thursday, October 25, 2012

Monkey Sock Doll: Ini ceritaku


Hai Friends ..

Beberapa waktu lalu, ketika aku ngublek-ngublek isi google, aku nemu tutorial bikin monkey sock doll dari blog craft passion.
Nah, seketika itu pula aku langsung pengen bikin si unyu monkey ini.
Singkat cerita, berangkatlah aku ke toko terdekat mencari sepasang kaos kaki garis-garis yang unyu.

Sip. Aku dapet warna pink ungu. Ceraah banget. Tanpa pikir panjang karena terpikat warnanya yang cerah dan kainnya yang tebel, langsung saja aku comot tuh kaos kaki dari tempat pajangannya di toko dan langsung aku bayar di kasir.

Sesampai di rumah, aku buka tuh plastik bungkus kaos kaki.

Ehh..ndilalah ...kaos kakinya adalah kaos kaki jari dan tidak bertumit. :-(

Aduuuh..padahal aku butuhnya kaos kaki yang ada tumitnya buat pantatnya si monkey. Trus yang enggak bertumit buat kepalanya si monkey biar jadi bulet.

Akhirnya karena sudah terlanjur beli dan aku sudah ngebet banget pengen bikin si monkey jadilah akhirnya aku pake tuh kaos kaki.

Jempol kaos kaki terpaksa aku potong. Nggak mungkin kan kepalanya si monkey bentuknya kayak jempol kaki?

Nah, ini dia hasilnya ... taraaaaa....




Kepalanya agak gepeng ya.. karena kaos kakinya berjempol ... huhuhu ...
Mulutnya yang seharusnya dari ujung kaki tanpa jempol jadi bentuknya kayak gitu ... huhuhu gagal deh bikin monkeynya ...

Tapi overall aku cukup puas kok. Baru pertama bikin tapi lumayan deh ...

Hehe..

Hmm.. besok-besok aku mau bikin lagi aah ... tapi sayangnya susah cari kaos kaki yang tebel, warna cerah garis-garis, dan enggak ber jari kaki di toko-toko sekitar rumahku.


No comments:

Post a Comment